Ombudsman Jambi Tuntaskan 96 Persen Laporan: Peringatkan Pemda Segera Benahi Layanan Publik

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Saiful Roswandi
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Saiful Roswandi

“Beberapa program dan pelaksanaan kami dalam bertugas sudah kami laksanakan dengan baik semua. Kami berkomitmen seluruh laporan harus selesai dan ada kepastian,” jelasnya.

Meski demikian, laporan yang masuk pada penghujung tahun akan ditindaklanjuti pada tahun berikutnya. Saiful juga memberi penekanan khusus kepada pemerintah daerah agar lebih serius menindaklanjuti laporan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya minta kepala daerah agar memang tanggung jawab menyelesaikan laporan. Itu kewajiban,” tegasnya.

Coffee morning ini diharapkan menjadi momentum memperkuat kolaborasi Ombudsman dan media, sehingga pengawasan pelayanan publik di Provinsi Jambi dapat berlangsung lebih efektif, transparan, dan berpihak kepada kepentingan masyarakat.

 

Pos terkait