Soal Gangguan M-Banking, Ini Pernyataan Bank 9 Jambi

VOJNEWS.ID – Pihak Humas Bank 9 Jambi memberikan keterangan resmi terkait terjadinya gangguan pada layanan M-Banking dan mesin ATM, khususnya fitur tarik tunai.

“Iyo bang nanti kita infokan,” kata Mulyadi kepada vojnews.id, Senin (2/6/2025).

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, saat ini pihak Bank 9 Jambi masih menelusuri sumber permasalahan tersebut, jiak sudah diidentifikasi nanti akan segera diberikan informasi.

Sebelumnya, layanan mobile banking (M-Banking) dan fasilitas tarik tunai milik Bank 9 Jambi dilaporkan mengalami gangguan. Akibatnya, sejumlah nasabah kesulitan melakukan transaksi digital maupun penarikan tunai di mesin ATM.

Keluhan mulai bermunculan di berbagai grup Whatsapp. Salah satu nasabah yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kekecewaannya saat hendak menarik uang tunai.

Ditambahkannya, saat ini pihak Bank 9 Jambi masih menelusuri sumber permasalahan tersebut, jiak sudah diidentifikasi nanti akan segera diberikan informasi.

Sebelumnya, layanan mobile banking (M-Banking) dan fasilitas tarik tunai milik Bank 9 Jambi dilaporkan mengalami gangguan sejak Senin pagi (2/6/2025). Akibatnya, sejumlah nasabah kesulitan melakukan transaksi digital maupun penarikan tunai di mesin ATM.

Pos terkait